HP Samsung telah dikenal memiliki kualitas yang mumpuni semenjak dulu. HP pabrikan Korea Selatan ini selalu menjadi rebutan masyarakat meskipun dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Keunggulan hp Samsung yang paling utama terletak pada spesifikasi dan desainnya. Tidak hanya itu, fitur-fitur yang terdapat pada hp Samsung menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. 





Keunggulan HP Samsung 

 
HP Samsung kini menjadi smartphone yang diperhitungkan masyarakat, khususnya di Indonesia. HP Samsung menawarkan desain, spesifikasi, dan fitur yang multifungsi. Misalnya saja dalam urusan kamera, hp Samsung selalu menjadi pilihan. Bukan saja untuk memfoto subjek, melainkan digunakan buat nge-vlog juga.

Artinya kamera pada hp Samsung dapat diandalkan dalam urusan membuat video blog. Tidak hanya itu, fitur-fitur lainnya pun memiliki keunggulan seperti yang akan diuraikan di bawah ini. 

1. Signal Max

Fitur signal max hanya dapat kamu temukan di hp Samsung. Beruntunglah kamu yang menggunakan hp Samsung premium karena memiliki fitur ini. Fungsi utama dari fitur signal max ialah pengguna dapat menggunakan provider apapun karena penerimaan sinyal apapun dapat dimaksimalkan. Fitur ini terpasang secara otomatis dengan memanfaatkan dua antena. Yang mana satu antena digunakan sebagai penerima sinyal dan antena lainnya untuk penerima sinyal sekunder. 

2. Biometric Recognition

Smartphone lain juga menggunakan fitur ini. Namun, hp Samsung menawarkan pengalaman menarik dengan fitur biometric recognition terlengkap. Fitur dari biometric recognition yang dapat kamu nikmati berupa iris scanner alias sensor keamanan lewat pupil. Kemudian ada teknologi sensor face recognition yang memanfaatkan kamera depan dan fingerprint. Teknologi ini dapat kamu nikmati pada Samsung Galaxy S8 dan S8 plus.

3. Curved Edge Display 

 
Sejak kemunculan S6 Edge, fitur layar lengkung menjadi salah satu fitur andalan hp Samsung. Kelengkungan layar pada beberapa bagian smartphone menjadi daya tarik tersendiri karena beda dari yang lain. Smartphone pabrikan Korea Selatan ini meluncurkan curved edge dengan rasio body to display 83 persen dan infinity display yang memberikan kesan nyaman saat kamu menggenggam hp tersebut. 

4. Bixby

Bixby yang ditawarkan Samsung berupa fitur virtual assistant. Smartphone lain juga menggunakan fitur ini. Namun, untuk yang berbentuk virtual hanya Samsung saja yang punya. Bixby dapat membantu kamu dalam hal membantu setting reminder, mencari foto di galeri dengan cepat, serta perintah lainnya. Bixby pada Samsung hadir lewat tombol khusus. Kamu tinggal tekan tombol Bixby, lalu ia akan menuruti perintahmu dengan cepat. 

5. Mode Glove

Apakah kamu pernah merasakan layar sentuh smartphone yang tidak sensitif sama sekali? Jika kamu menggunakan hp Samsung, keluhan itu dijamin tidak akan muncul. Hal ini dikarenakan ada fitur mode glove layar yang diklaim layar kamu lebih sensitif terhadap sentuhan. Cara mengaktifkan fitur ini gampang kok, kamu pergi ke menu setting, display, touch, lalu aktifkan increase touch sensitivity.

Demikianlah beberapa keunggulan yang hanya dimiliki hp Samsung pabrikan Korea Selatan ini. Mungkin kamu juga akan menemukan fitur-fitur di atas pada smartphone lain. Namun, apakah fitur tersebut maksimal atau tidak hanya kamu yang dapat membedakannya. Sejauh ini, Samsung memberikan penawaran fitur yang mudah dan cepat yang sesuai dengan karakter generasi muda zaman sekarang. Tidak ada salahnya juga kan kalau membeli gadget yang sesuai dengan karakter kita sendiri?!




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama