Tak semua orang menganggap menjomblo itu menyedihkan. Ada sebagian orang justru saat menjomblo bisa menemukan kebahagiaan. Memang umumnya memiliki seorang kekasih atau pasangan itu menyenangkan. Kita bisa berbagai rasa bahagia pun kesedihan bersamanya. Kita juga memiliki seseorang yang akan selalu mendukung dan perhatian ke kita.

Melansir dari laman my.astroframe.com, menjadi jomblo itu begitu menyenangkan. Ada sekian hal yang bisa membuat kita semakin nyaman, tenang dan bahagia. Ada beberapa hal yang membuat status jomblo kita memudahkan kita melakukan berbagai aktivitas.

Saat jomblo, kita bahkan bisa mencintai diri kita sendiri dengan sangat baik. Kita juga berkesempatan mengembangkan berbagai potensi yang ada dalam diri kita. Buat yang senang menjomblo, usahakan agar tidak galau ya. Inilah sedikitnya 10 alasan kenapa jadi jomblo itu menyenangkan.


  1. Mandiri. Alasan pertama adalah jadi jomblo berarti dirimu melatih diri untuk lebih mandiri. Jomblo juga akan membuatmu jadi sosok yang lebih kuat.
  2. Punya banyak waktu bersama keluarga. Status jomblo akan membuatmu punya lebih banyak waktu dengan keluarga. Ini juga akan membantumu mengenal keluarga secara lebih dekat setiap harinya.
  3. Fokus. Status jomblo akan membuatmu lebih fokus dalam menggapai cita-cita dan impianmu. Status jomblo juga akan membuatmu lebih fokus dalam meraih pendidikan tertinggi hingga karir tertinggi.
  4. Lebih leluasa pergi sendiri. Status jomblo akan membantumu lebih leluasa saat hendak pergi ke mana pun yang dirimu mau. Tak ada pasangan akan memudahkanmu menikmati hari-harimu seorang diri ke mana pun dan di mana pun dirimu mau.
  5. Berkesempatan mengenal banyak orang baru. Status jomblo akan memberimu kesempatan untuk mengenal lebih banyak orang baru. Dari perkenalan ini, dirimu bisa bertemu sosok terbaik yang akan jadi pasangan hidupmu.
  6. Perasaanmu lebih tenang. Jangan galau saat jomblo. Tanpa disadari, jomblo justru akan membuat perasaanmu lebih tenang. Status jomblo juga akan membuat hari-harimu makin menyenangkan dengan caramu.
  7. Hemat. Jomblo akan membuatmu lebih hemat. Dirimu bisa menyimpan uangmu dengan lebih bijak. Jomblo akan membantumu menekan pengeluaran jika dibandingkan dengan memiliki pasangan.
  8. Tampil apa adanya. Status jomblo akan membuatmu bebas tampil apa adanya. Tidak akan ada seseorang yang protes dengan penampilanmu selama jomblo.
  9. Lebih bebas keluar sama teman-teman. Saat jomblo, dirimu akan punya banyak waktu dan kesempatan jalan dengan teman-teman atau sahabatmu. Dibandingkan dengan memiliki pasangan, menjadi jomblo lebih bisa memiliki lebih banyak waktu bersama teman.
  10. Lebih santai dan tak jaim. Status jomblo akan membuatmu lebih santai dan tak jaim. Dirimu tak akan cemas dengan hal-hal kecil terlebih hal-hal yang berhubungan dengan pasangan.

Itulah beberapa alasan yang membuat status jomblo sangat menyenangkan. Saat jomblo, tidak ada alasan untuk galau apalagi tidak bahagia. Selama kita menikmati status jomblo, kita akan senantiasa bahagia dan nyaman. Percayalah, tidak semua orang yang punya pasangan bahagia dan tidak semua jomblo itu menyedihkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama